Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH 
(STUDI KASUS PADA PERUMAHAN SYARIAH AULIA JAVA 
LAND BANDUNG BARAT)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN SYARIAH AULIA JAVA LAND BANDUNG BARAT)



Abstrak

Perilaku konsumen sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian, baik keputusan
pembelian yang dilakukan oleh orang perorangan, kelompok dan organisasi dalam
memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka baik terhadap barang maupun jasa. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh: promosi terhadap keputusan pembelian,
harga terhadap keputusan pembelian, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.
Populasi penelitian ini adalah konsumen PT Aulia Java Land. Penarikan sampel
menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas,
analisis regresi linier sederhana, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t dan
uji F. Perhitungan menggunakan program komputer SPSS versi 21 for windows. Hasil
penelitian menunjukan Pertama, promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian; Kedua, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Ketiga
promosi dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara simultan.


Ketersediaan

S02802K013/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
013/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail