Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK VIT 
(Studi pada konsumen PT.Tirta Utama Abadi Bandung)

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK VIT (Studi pada konsumen PT.Tirta Utama Abadi Bandung)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi
terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen Vit di Kota
Bandung. Peneliti melakukan penelitian dengan metode survey, yaitu pengumpulan
data dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti menyimpulkan bahwa penelitian ini
bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan yaitu seberapa besar
pengaruh variabel independent yaitu citra merek dan Promosi lalu menjadi variabel
dependent adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap 96
responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi yang diolah dengan aplikasi SPSS 26. Teknik
pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability
sampling dengan teknik purposive samping yaitu dengan tujuan tertentu. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa secara deskripsi variabel citra merek, promosi, dan
keputusan pembelian termasuk kategori baik. Lalu secara uji t (parsial) terdapat
pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, dan
promos terhadap keputusan pembelian. begitu juga secara uji f (simultan) kedua
variabel independen, citra merek dan promosi berpengaruh bersamaan terhadap
variabel dependen keputusan pembelian.


Ketersediaan

S02811K022/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
022/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail