Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS 
KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI 
PUSKESMAS TALAGA BODAS KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS TALAGA BODAS KOTA BANDUNG



Abstrak

Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan fasilitas
kesehatan. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif dalam mencari kaitan
sebab akibat melalui pengaruh yang dihasilkan antara variabel terikat dan variabel
bebas Karakteristik yang digunakan adalah siapa saja yang sedang berobat di
puskesmas talaga bodas kota bandung yang berusia 18 – 60 tahun ke atas. Sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan
observasi dan melalui angket dengan menggunakan skala Likert dan analisis
regresi linier berganda. Program yang digunakan pada penelitian ini SPSS 20
(2022). Dari hasil uji linier berganda terdapat hubungan antara kualitas pelayanan
dan fasilitas kesehatan terhadap kepuasan pasien


Ketersediaan

S02815K026/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail