Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN 
KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
SUIS SANTORY BEEF

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUIS SANTORY BEEF



Abstrak

Pemasaran menjadi salah satu aspek yang mendorong meningkatnya volume
penjualan suatu perusahaan sehingga tujuan perusahaan tercapai. Suis Butcher
Steak House salah satu restoran steak, tetapi tidak hanya menyediakan makanan
dan minuman saja pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang menarik
untuk konsumen, namun upaya tersebut tidak sejalan dengan volume yang naik
turun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas
produk, promosi, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada Suis
Santory Beef. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang
didukung dengan analisis data deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan
adalah data primer yang di dapatkan dari penyebaran kuesioner. Teknik
pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling dengan melakukan
penyebaran kuesioner pada 99 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian tidak
berpengaruh secara signifikan dan promosi, harga dan kepercayaan berpengaruh
secara signifikan maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada Suis
Santory Beef


Ketersediaan

S02824K035/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
035/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail