Image of Pengaruh Promosi Penjualan dan Harga Terhadap Minat Beli pada 
Konsumen Makeupuccino Kota Bandung

Skripsi

Pengaruh Promosi Penjualan dan Harga Terhadap Minat Beli pada Konsumen Makeupuccino Kota Bandung



Abstrak

Promosi penjualan yang merupakan bagian dari bauran promosi adalah kumpulan
alat-alat insentif yang beragam, sebagian besar berjangka pendek, dirancang untuk
mendorong pembelian suatu produk atau jasa secara lebih cepat dan atau lebih besar
oleh konsumen atau pedagang. Promosi penjualan dan harga merupakan faktor
penentu pada minat beli dan strategi promosi penjualan diimplementasikan oleh
suatu perusahaan agar para pengunjung memiliki minat untuk membeli produk
yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap minat beli pada
konsumen makepuccino di kota bandung. Metode penelitian menggunakan metode
survei dengan besar sampel yang diambil 100 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan teknik sampling yang dipakai dalam penelitian ini
yaitu non probability sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan
sampling purposive. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier
berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi dengan alat bantu SPSS. Hasil
penelitian menunjukan bahwa promosi penjualan dan harga berpengaruh positif
signifikan terhadap minat beli.


Ketersediaan

S02828K039/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
039/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail