Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK 
ONLINE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 
MASYARAKAT KAMPUNG LEMBUR SAWAH KOTA CIMAHI

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ONLINE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASYARAKAT KAMPUNG LEMBUR SAWAH KOTA CIMAHI



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan
Kualitas Produk Online Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat
Kampung Lembur Sawah Kota Cimahi. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian deskriptif.dan.verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi
objek dalam penelitian ini ialah Masyarakat Kampung Lembur Sawah Kota Cimahi
dengan jumlah sampel Sembilan puluh tiga orang. Teknik sampling yang digunakan
pada penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan teknik
accidental sampling. Penarikan sampel menggunakan rumus slovin. Analisis
statistik data yang dipakai pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda
dengan menggunakan Software SPSS. Hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas
pelayanan terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan kualitas produk
tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square lebih besar
dari Rtabel. Ini menunjukan bahwa kedua variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembeli, dan untuk sisanya dipengaruhi oleh faktor
lain yang tidak diteliti oleh penulis.


Ketersediaan

S02832K043/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
043/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail