Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME
(STUDI KASUS TELKOM WITEL BANDUNG)

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME (STUDI KASUS TELKOM WITEL BANDUNG)



Abstrak

Salah satu yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah digital marketing dan
kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh
digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Indihome.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif,
populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memakai atau membeli produk
Indihome, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden menggunakan
metode non probability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik
purposive sampling. Metode pengumpulan data ini dengan cara menyebar
kuesioner kepada kriteria pengguna Indihome. Analisis data menggunakan metode
deskriptif verifikatif, analisis regresi linear berganda, analisis determinasi, dan uji
hipotesis menggunakan uji t (parsial), dan uji F (simultan). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa digital marketing yang dilakukan Indihome ada pada kategori
baik, begitu juga dengan kualitas produk dan keputusan pembelian Indihome ada
pada kategori baik. Digital marketing dan kualitas produk mempunyai pengaruh
positif dan signifikan secara parsial maupun simultan (bersama-sama) terhadap
keputusan pembelian Indihome.


Ketersediaan

S02833K044/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
044/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail