Image of IMPLEMENTASI DIGITALISASI PELAYANAN PUBLIK DAN 
KOMPETENSI SDM TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA
KANTOR KECAMATAN JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG

Skripsi

IMPLEMENTASI DIGITALISASI PELAYANAN PUBLIK DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG



Abstrak

Jatinangor adalahiisalahiisatuiikecamatan / camatiiyangi ada diiiKabupaten
Sumedang, Provinsi Jawa Barat. KantoriiKecamatan Janitangor memiliki 18
produk pelayanan untuk melayani masyarakat diantaranya pembuatan Kartu
Keluarga dan E-KTP. Secara administratif Kecamatan Jatinangor terbagi kedalam
12 Desa, 137 Rw dan 515 RTidengan luas wilayah 26.20iiKm² (26.200iiHa).
Penelitianiiini bertujuan untuk mengetahuiiipengaruh antara variabel digitalisasi
pelayanan publik dan kompetensi SDM terhadap kepuasan masyarakat pada kantor
Kecamatan Jatinangor. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling dengan pendekatan simple random sampling dengan jumlah responden
sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS versi 20
dan teknikiianalisisiidata menggunakaniimetodeiideskriptif dan verifikatif. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi pelayanan publik dan kompetensi SDM
sama – sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
masyarakat. secara simultan digitalisasi pelayanan publik dan kompetensi SDM
berpengaruh signifikaniiterhadapiikepuasaniimasyarakat.


Ketersediaan

S02834K045/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
045/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail