Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA PRODUK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN BLANKET BAYI PADA CV 
INDOSCOOTS BABY UTAMA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLANKET BAYI PADA CV INDOSCOOTS BABY UTAMA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan haga produk
terhadap keputusan pembelian blanket selimut bayi di CV Indoscots Baby Utama
Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah
konsumen CV Indoscots Baby Utama Bandung dengan jumlah sampel 96 orang.
Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
nonprobability sampling dengan teknik sampling Purposive. Analisis statistik data
yang dipakai pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan IBM SPSS statistic 20. Hasil penelitian menunjukan secara parsial
variabel promosi dan harga produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian blanket selimut bayi di CV Indoscots Baby Utama Bandung.
Dan secara simultan Promosi, harga dan keputusan pembelian berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian blanket pada CV Indoscots Baby Utama
Bandung, dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar 0,669
yang menunjukkan bahwa 66,9% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh
promosi dan harga produk sedangkan sisanya 33,1% keputusan pembelian
dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

S02840K051/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail