Image of PENGARUH PROMO CASHBACK DAN PERCEIVED EASE OF 
USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN 
MENGGUNAKAN SHOPEEPAY

Skripsi

PENGARUH PROMO CASHBACK DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promo cashback dan
perceived ease of use terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan
ShopeePay pada masyarakat Kota Bandung. Metode peneltian yang digunakan
adalah metode survei dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Penelitian ini
menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden
menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampling purposive.
Hasil penelitan menunjukan bahwa promo cashback yang dilakukan ShopeePay
sudah baik, begitu juga dengan tingkat perceived ease of use dan keputusan
pembelian dengan menggunakan ShopeePay sudah sangat baik. Promo cashback
dan perceived ease of use secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menujukan bahwa promo cashback dan
perceived ease of use memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan
pembelian. Promo cashback dan perceived ease of use memiliki hubungan yang
kuat terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari penelitian ini dapat
memberikan manfaat untuk perusahaan dalam membangun keputusan pembelian
dengan cara meningkatkan promo cashback dan perceived ease of use yang baik.


Ketersediaan

S02841K052/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail