Image of PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN 
PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN 
PEMBELIAN TEH WALINI DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH WALINI DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer perceived
value dan perceived quality terhadap keputusan pembelian teh Walini di Kota
Bandung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah yang pernah membeli atau mencoba produk teh Walini.
Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik puprposive sampling, dengan
menggunakan metode survey dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang
sebagai responden dan teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis
deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan olah data statistik SPSS
versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer perceived value
terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan, perceived
quality terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan,
customer perceived value dan perceived quality secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari
penelitian ini dapat memberikan manfaat untuk perusahaan Industri Hilir Teh PT
Perkebunan Nusantara dalam membangun keputusan pembelian dengan cara
meningkatkan customer perceived value dan perceived quality yang baik.


Ketersediaan

S02849K059/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
059/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail