Image of PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE 
CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA READYSET

Skripsi

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA READYSET



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing dan
Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Readyset.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi pada
penelitian ini merupakan konsumen Readyset dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Analsis verifikatif dilakukan dengan melakukan uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik dan analis regresi linier berganda. Penelitian ini
menggunakan aplikasi olah data IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa influencer marketing berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian, online customer review berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan influencer marketing dan online customer
review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Readyset.


Ketersediaan

S02856K066/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail