Image of PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, 
DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE)
DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga,
kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa pada
ekspedisi JNE di kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah
menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan
verifikatif. Data dalam penelitian ini berasal dari data primer (data internal
perusahaan dan kuesioner) dan data sekunder (studi kepustakaan), sedangkan
teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan kusioner.
Kemudian teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan
jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial,
baik persepsi harga, kualitas pelayanan, dan citra merek memiliki pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan persepsi
harga, kualitas pelayanan, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

S02858K068/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
068/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail