Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN ONLINE
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PESAN 
ANTAR MAKANAN PADA SHOPEE FOOD
(Studi kasus Pada Pengguna Shopee Food di Kota Bandung)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN PADA SHOPEE FOOD (Studi kasus Pada Pengguna Shopee Food di Kota Bandung)



Abstrak

Promosi penjualan Online yaitu kegiatan promosi yang beragam menarik
keputusan pembelian terhadap produk atau jasa. Tingkat persaingan antar
perusahaan yang semakin tinggi membuat setiap perusahaan melakukan berbagai
cara untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan menguji untuk
mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap
keputusan layanan pesan antar makanan pada Shopee Food. Jenis penelitian yang
digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden dan pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Analisis
data digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, determinasi, dan hipotesis
menggunakan uji t (parsial). Hasil pengujian pada uji t (parsial) yaitu variabel
promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian layanan pesan antar makanan pada Shopee Food di Kota Bandung


Ketersediaan

S02867K077/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
077/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail