Image of PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INFLUENCER
TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA DI
SALON SMOOCH BEAUTY BAR BANDUNG

Skripsi

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA DI SALON SMOOCH BEAUTY BAR BANDUNG



Abstrak

Keputusan Penggunaan Jasa yang dipilih konsumen ialah aspek yang sangat penting
dalam mempertahankan sebuah bisnis, maka dari itu dalam upaya meningkatkan hal
tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa faktor penting seperti Word
of Mouth dan seorang Influencer yang dapat mempengaruhi Keputusan Penggunaan
Jasa. Penelitian ini disusun bertujuan untuk menguji pengaruh Word of Mouth dan
Influencer terhadap Keputusan Penggunaan Jasa di Salon Smooch Beauty Bar Bandung.
Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 sampel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif
dan verifikatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran bahwa harga, promosi, dan
kualitas pelayanan dapat berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Adapun teknik
pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer.


Ketersediaan

S02869K079/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
079/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail