Image of PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Skripsi

PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Promosi,
dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat
di CV. Subur Jaya Motor cabang Ciawi Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan
analisis Kuantitatif Deskriptif Verifikatif, jumlah sampel yang diambil adalah 70
responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan
kuesioner, Data dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,
analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan rumus
Thitung dan Fhitung. Hasil penelitian menunjukan inovasi produk tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, dan inovasi produk, promosi, dan
kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di CV. Subur Jaya Motor cabang
Ciawi Tasikmalaya.


Ketersediaan

S02871K081/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
081/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail