Image of Fotografi digital sebagai media baru dalam komunikasi pemasaran

Skripsi

Fotografi digital sebagai media baru dalam komunikasi pemasaran



Abstrak

Di era digital saat ini, tentunya kita harus mampu beradaptasi dengan budaya baru dan
terbaharukan. Di dalam bidang pemasaran dan penjualan juga sudah berubah ke bentuk
digital. Sama seperti Polar Photograph yang memanfaatkan platfrom digital sebagai media
penjualan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan dampak terhadap
perkembangan industri wedding fotografi pada era digital. Penelitian ini menggunakan
metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Karena komunikasi pemasaran
dalam industri kreatif di “Polar Photograph” Bandung, memiliki keterkaitan dengan
keberadaan studi kasus yang memang mengkaji keunikan dalam adaptasi baru di dunia
pemasaran. Hasil penelitian ini platfrom digital dirasa menguntungkan penjualan jasa bagi
Poral Photograph. Memudahkan untuk para penikmat karya dan pencari vendor. Selama
menggunakan platfrom digital, meningkatkan peluang dan keuntungan penjualan bagi Poral
Photograph.


Ketersediaan

S02885K012/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail