Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE GLORY SHOES TERHADAP SIKAP EMOSI PELANGGAN
Abstrak
Baik buruknya kinerja customer service akan memberikan citra terhadap nama
perusahaan karena profesi ini sebagai garda depan untuk menghadapi setiap
pelanggan. Untuk menghadapi pelanggan customer service akan dihadapkan
dengan situasi komunikasi interpersonal dan melibatkan sikap emosi pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjabarkan tanggapan komunikasi
interpersonal customer service Glory Shoes terhadap sikap emosi pelanggan.
Penelitian ini menggunakan studi fenomenologi dengan menggunakan teori
kecerdasan emosional atau emotional intelligence theory. Pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Komunikasi interpersonal dalam
aktivitas customer service Glory Shoes sangat penting untuk melakukan
komunikasi dengan pelanggan.
Ketersediaan
S02917K | 044/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
044/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain