Image of KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE GLORY SHOES TERHADAP SIKAP 
EMOSI PELANGGAN

Skripsi

KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE GLORY SHOES TERHADAP SIKAP EMOSI PELANGGAN



Abstrak

Baik buruknya kinerja customer service akan memberikan citra terhadap nama
perusahaan karena profesi ini sebagai garda depan untuk menghadapi setiap
pelanggan. Untuk menghadapi pelanggan customer service akan dihadapkan
dengan situasi komunikasi interpersonal dan melibatkan sikap emosi pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjabarkan tanggapan komunikasi
interpersonal customer service Glory Shoes terhadap sikap emosi pelanggan.
Penelitian ini menggunakan studi fenomenologi dengan menggunakan teori
kecerdasan emosional atau emotional intelligence theory. Pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Komunikasi interpersonal dalam
aktivitas customer service Glory Shoes sangat penting untuk melakukan
komunikasi dengan pelanggan.


Ketersediaan

S02917K044/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
044/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail