Image of IMPRESSION MANAJEMEN PERTUNJUKAN DALAM 
MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG
(Studi Deskriptif Manajemen Event Pertunjukan di Trans Studio Bandung)

Skripsi

IMPRESSION MANAJEMEN PERTUNJUKAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG (Studi Deskriptif Manajemen Event Pertunjukan di Trans Studio Bandung)



Abstrak

Trans Studio Bandung merupakan industri pariswisata di kota Bandung.
Salah satu hal menarik adalah sebuah pertunjukan event yang diselenggarakan di
Trans Studio Bandung, yang melatar belakangi penelitian ini dengan tema
“Impression Manajemen Pertunjukan Dalam Meningkatkan Daya Tarik
Pengunjung”. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik pengunjung
datang ke Trans Studi Bandung dengan menggunakan event pertunjukan. Rumusan
masalah dalam penelitian ini adalah memberikan informasi mengenai komunikasi
manajemen event kepada masyarakat untuk meningkatkan minat konsumen di
industri pariwisata. Penelitian ini menggunakan tipe deskriptif dengan pendekatan
kualitatif dan menggunakan teori dramaturgi. Adapun narasumber yang
diwawancarai dalam penelitian ini yaitu trainer dan para performance. Teknik
pengumpulan data yang di gunakan adalah dengan cara observasi, wawancara dan
dokumentasi. Harapan dari hasil penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan
ketertarikan pengunjung untuk datang ke Trans Studio Bandung


Ketersediaan

S02927K054/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
054/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail