Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN 
PENJUALAN PRODUK CHACHA BUBUR GORENG BANDUNG

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK CHACHA BUBUR GORENG BANDUNG



Abstrak

Pokok permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengaruh strategi komunikasi
pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk Chacha Bubur Goreng Bandung. Saat ini
Kuliner Bubur Goreng masih jarang dijumpai dan yang terjadi di lapangan seringkali
konsumen kebingungan ketika akan membeli produk Chacha Bubur Goreng, karena kuliner
bubur goreng masih awan di kalangan masyarakat khususnya di bandung. Tujuan dilakukannya
penelitian ini agar dapat mengetahui (1) Bagaimana strategi komunikasi pemasaran dapat
mendukung kegiatan pemasaran di chacha bubur goreng bandung (2) Apa faktor pendukung
dan penghambat dalam memasarkan produk Chacha Bubur Goreng Bandung. Pengumpulan
data penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian
data yang diperoleh tersebut dianalisis menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil dari
penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan chacha bubur goreng
bandung berdampak positif terhadap angka penjualan produknya.


Ketersediaan

S02931K058/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
058/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail