Image of PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME

Skripsi

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME



Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh : environmental awareness
terhadap keputusan pembelian dan green perceived quality terhadap keputusan
pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif dan
verifikatif dengan model penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen oriflame di kota Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode non probability sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda,
uji t (parsial), uji F (simultan), koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa environmental awareness berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan green perceived quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan

S03150K012/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail