Image of PENGARUH LIVE STREAMING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH LIVE STREAMING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming dan Content
Marketing terhadap minat beli pada Aplikasi Tiktok Shop di Kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pengguna
aplikasi TikTok di kota Bandung dengan jumlah responden 100 orang. Teknik
sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode nonprobability
sampling dengan metode sample purposive. Analisis statistik data yang dipakai
pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM
SPSS statistic 26. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel Live
Streaming dan Content Marketing terdapat pengaruh yang signifikan terhadap
minat beli pada aplikasi TikTok di kota Bandung. Secara simultan variabel Live
Streaming dan Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada
aplikasi TikTok di kota Bandung.


Ketersediaan

S03152K014/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
014/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail