Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KARTU SMARTFREN DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KARTU SMARTFREN DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
layanan terhadap keputusan pembelian Smartfren di kota Bandung. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Yang
menjadi objek dalam penelitian ini adalah konsumen Smartfren yang berlokasi di
Bandung dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Metode nonprobability sampling dengan teknik sample
purposive. Analisi statistic data yang dipakai pada penelitian ini adalah analisis
linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic 29. Hasil penelitian
menunjukkan secara parsial variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian Smartfren di kota Bandung. Dan secara simultan
kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian Smartfren di kota Bandung dengan koefisien determinasi (R Square) di
peroleh nilai sebesar 0,599 yang menunjukkan bahwa 59,9 % keputusan pembelian
dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga dan layanan, sedangkan sisanya 40,1
% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak
diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

S03155K017/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail