No image available for this title

Skripsi

LIFESTYLE DAN BRAND PRESTIGE MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI PT MEGA PIXEL MULTIMEDIA



Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana lifestyle dan brand
prestige terhadap keputusan pembelian di PT Mega Pixel Multimedia .
Mengetahui bahwa lifestyle saat ini mempengarui keputusan pembelian konsumen
terhadap suatu produk khususnya smartphone yang mana kini produk smartphone
yang emiliki brand prestige juga menjadi salah satu pertimbangan konsumen
untuk membeli . Penelitian ini dilakukan memerlukan suatu Metode penelitian
kuantitatif adalah penelitian yang syarat dengan nuansa angka-angka dalam
Teknik pengumpulan data di lapangan. Data yang diambil dalam penelitian di
peroleh dari penyebaran kuesioner mengenai lifestyle dan brand prestige terhadap
keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Mega
Pixel Multimedia. Sampel yang digubnakan sebanyak 83responden yang
ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data
dilakukan dengan wawancara tertutup dan menyebarkan kuesioner (angket). Dan
data dianalisis menggunakan IBM SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis yang
dilakukan pada penelitian ini disimpulkan bahwa lifestyle secara parsial
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Prestige
secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Lifestyle dan Keputusan pembelian seacar simultan berpengaruh terhadap
Keputusan pembelian smartphone iphone di PT Mega Pixel Multimedia


Ketersediaan

S03167K029/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail