Image of PENGARUH PERSONAL BRANDING LAURA HERMAWATI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND MIKHADOU

Skripsi

PENGARUH PERSONAL BRANDING LAURA HERMAWATI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND MIKHADOU



Abstrak

Personal branding diukur melalui aspek-aspek seperti kekhasan, relevansi, dan
konsistensi. Data penjualan produk dan ulasan konsumen digunakan untuk
memahami dampak personal branding terhadap performa bisnis dan persepsi
pelanggan terhadap brand. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh personal branding Laura Hermawati terhadap keputusan pembelian
pada brand Mikhadou. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan populasi
followers instagram @laurahermawati yang tinggal di Kota Bandung dengan
jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan metode sampling purposive.
Teknik analisis yang digunakan adalah analis regresi linier sederhana menggunakan
aplikasi olah data IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
personal branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian brand Mikhadou.


Ketersediaan

S03174K036/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
036/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail