Image of ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL LAS SAWARGI JAYA KOTA BANDUNG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL LAS SAWARGI JAYA KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi
harga terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Las Sawargi Jaya Kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian analisis deskriptif dan verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah
konsumen Bengkel Las Sawargi Jaya Kota Bandung dengan jumlah sampel 100
orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik data
yang dipakai pada penelitian ini ialah analisis regresi berganda dengan
menggunakan IBM SPSS statistic 23. Hasil penelitian menunjukan secara parsial
variabel kepuasan pelanggan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Las Sawargi Jaya Kota Bandung. Dan
secara simultan pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara
signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Las Sawargi Jaya Kota
Bandung, dengan koefisien determinasi (R square) diperoleh sebesar 0,553 yang
menunjukan bahwa 30,5% pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga
terhadap kepuasan pelanggan dan 69,5% kepuasan pelanggan yang dipengaruhi
oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini


Ketersediaan

S03176K038/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail