Image of ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL AQUA PADA PT TIRTA UTAMA ABADI BANDUNG

Skripsi

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL AQUA PADA PT TIRTA UTAMA ABADI BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Produk dan
Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan, penelitian ini menggunakan metode survey
dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Air
Mineral AQUA. Sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dan
rumus slovin, diperoleh sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan
data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu
analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan SPSS. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga terdapat pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas produk dan harga terhadap loyalitas
pelanggan berpengaruh signifikan secara simultan.


Ketersediaan

S03188K051/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail