Image of PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PACKAGING, DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP

Skripsi

PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PACKAGING, DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP



Abstrak

Banyaknya permasalahan global warming menyebabkan banyak para perusahaan
kosmetik beralih ke produk yang ramah lingkungan. Kepedulian perusahaan
terhadap lingkungan sebagai salah satu strategi pemasaran. Tujuan penelitian ini
untuk mengetahui pengaruh green product, green packaging, dan green trust
terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan
metode pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan model penelitian kuantitatif.
Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang mengetahui
produk The Body Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang
ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yag digunakan
untuk mendukung metode analisis regresi linear berganda pada penelitian ini
menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green
product bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green packaging
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green trust berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

S03197K060/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail