Image of STRATEGI PEMASARAN KOPI TETEH ANTAPANI DI TENGAH RAMAINYA COFFE SHOP

Tugas Akhir

STRATEGI PEMASARAN KOPI TETEH ANTAPANI DI TENGAH RAMAINYA COFFE SHOP



Abstrak

Pemasaran adalah salah satu hal penting dalam bisnis, strategi pemasaran
biasanya dilakukan sesuai konsumen yang datang pada tempat tersebut. Kopi teteh adalah salah satu coffe shop di antapani yang menghadapi
masalah perihal strategi pemasaran di tengah rami nya coffe shop. Kopi teteh
telah melakukan strategi pemasaran terhadap Kendala yang dihadapi kopi
teteh di tengah ramai nya coffe shop yaitu sulitnya mencari strategi promosi
yang tepat untuk menarik partisipasi konsumen dan adanya keluhan dalam
pelayanan yang diberikan. Jadi tujuan penelitian adalah untuk menganalisa
tentang bagaimana caranya salah satu coffe shop di antapani yaitu kopi teteh
dapat bisa bertahan di tengah ramai nya coffe shop yang ada terutama di
daerah seperti antapani, Bandung. Penulis menggunakan metode penelitian
kualitatif deskriptif, yang meliputi obseravasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis memahami bahwa kurangnya kreatifitas dan inovasi dalam strategi
pemasaran pada sebuah coffe shop dapat sangat berdampak pada coffe
shop tersebu


Ketersediaan

T00194S003/D3.PH.TA/2023PerhotelanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
003/D3.PH.TA/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail