Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HB COLLECTION SHOPEE
ABSTRAK
Digital marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan secara
online untuk meningkatkan visibilitas dan daya tarik produk, sementara electronic
word of mouth adalah komunikasi informal antar konsumen melalui media digital yang
dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
gambaran digital marketing, electronic word of mouth dan tingkat penjualan. Lalu,
untuk menguji adanya pengaruh parsial dari digital marketing terhadap tingkat
penjualan, electronic word of mouth terhadap tingkat penjualan, dan secara simultan
mengenai pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap tingkat
penjualan HB Collection di Shopee. Teknik analisis data menggunakan deskriptif
verifikatif dengan metode pengambilan sample nonprobability sampling sebanyak 100
responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan electronic
word of mouth secara signifikan berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan HB
Collection di Shopee.
Kata Kunci: Digital Marketing, Electronic Word of Mouth, Tingkat Penjuan
Ketersediaan
S03285K | 046/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
046/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain