Image of PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION LOKAL MAYOUTFIT KINGS BANDUNG

Skripsi

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION LOKAL MAYOUTFIT KINGS BANDUNG



ABSTRAK

Diera persaingan bisnis brand fashion lokal sekarang ini yang semakin ketat,
dengan adanya promosi melalui influencer marketing dan perkembangan fashion
yang terus berkembang melalui desain produk perusahaan akan terus bersaing
untuk mendapatkan keuntungannya. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan
pengaruh dari influencer marketing dan desain produk terhadap keputusan
pembelian brand fashion lokal Mayoutfit Kings Bandung. Metode penelitian yang
dilakukan dalam penelitian ini metode survei dengan sampel sebanyak 100
responden dengan metode non-probability sampling dengan pendekatan sampling
insidental. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan
verifikatif. Hasil analisis deskriptif menujukkan bahwa influencer marketing,
desain produk, dan keputusan pembelian pada brand fashion lokal Mayoutfit Kings
Bandung sudah baik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh positif dan signifikan antara influncer marketing secara parsial terhadap
keputusan pembelian dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara desain
produk secara parsial terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang
signifikan antara influencer marketing dan desain produk secara bersama - sama
(simultan) terhadap keputusan pembelian pada brand fahion lokal Mayoutfit Kings
Bandung.
Kata Kunci : Influencer Marketing, Desain Produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03287K048/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
048/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail