PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRAVEL HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT Sima Sakti Aulia)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRAVEL HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT Sima Sakti Aulia)

PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE SENJA BANDUNG

PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE SENJA BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Ade Mubarok, M.Kom., M.M (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.06989 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog