PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK UTAMA MEDIKA ANTAPANI

PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK UTAMA MEDIKA ANTAPANI

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATA PUNCAK BINTANG KABUPATEN BANDUNG

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATA PUNCAK BINTANG KABUPATEN BANDUNG

“PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE 
CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
PRODUK WARDAH” 
(Studi Pada Konsumen Wardah Kota Bandung)

“PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH” (Studi Pada Konsumen Wardah Kota Bandung)

PERANAN USER GENERATED CONTENT DAN FIRM GENERATED CONTENT PADA AKUN INSTAGRAM @RANCA_UPAS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG WISATA ONSEN RANCA UPAS

PERANAN USER GENERATED CONTENT DAN FIRM GENERATED CONTENT PADA AKUN INSTAGRAM @RANCA_UPAS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG WISATA ONSEN RANCA UPAS

PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW

PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW

PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN PRICE BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVEL CAHAYA MADINAH MANDIRI CABANG BANDUNG

PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN PRICE BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVEL CAHAYA MADINAH MANDIRI CABANG BANDUNG

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI EMADOS SHAWARMA

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI EMADOS SHAWARMA

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST 
TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO 
BANDUNG

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO BANDUNG

PENGARUH AMPLIFIED VIRAL MARKETING DAN PRICE 
DISCOUNT TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS 
KONSUMEN RABBANI MALL ONLINE KOTA BANDUNG)

PENGARUH AMPLIFIED VIRAL MARKETING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS KONSUMEN RABBANI MALL ONLINE KOTA BANDUNG)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SENOTEXINDO JAYA LESTARI BANDUNG

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SENOTEXINDO JAYA LESTARI BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Ali Amran, S.S., M.M (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.1117 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog