PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR 
TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN 
PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA

PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG

PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DEALER ANTAR PUTRA MAJALAYA

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DEALER ANTAR PUTRA MAJALAYA

PENGARUH FINANSIAL TEKNOLOGI (FINTECH) DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BELI DI E- COMMERCE MASYARAKAT DESA NIHAONE KECAMATAN ILEBOLENG KABUPATEN FLORES TIMUR

PENGARUH FINANSIAL TEKNOLOGI (FINTECH) DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BELI DI E- COMMERCE MASYARAKAT DESA NIHAONE KECAMATAN ILEBOLENG KABUPATEN FLORES TIMUR

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI JERSEY ISSUE PERSIB BANDUNG PADA PERSIB STORE BANDUNG

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI JERSEY ISSUE PERSIB BANDUNG PADA PERSIB STORE BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Andry Trijumansyah, S.E., M.M (Pembimbing 2)"
Permintaan membutuhkan 0.1083 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog