PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SPANDUK CV. PRINT UP MEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee Print Up Media Bandung)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SPANDUK CV. PRINT UP MEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee Print Up Media Bandung)

PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC ( Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Somethinc )

PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC ( Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Somethinc )

PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOP IGA NYI ITEUNG

PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOP IGA NYI ITEUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Ani Solihat, S.Pd., S.ST., M.M (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.05494 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog