PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA DAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA DAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OLAHAN KEJU PANGGANG SALAMAH DI KOTA BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OLAHAN KEJU PANGGANG SALAMAH DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI ALLO BANK PADA PENGGEMAR K-POP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI ALLO BANK PADA PENGGEMAR K-POP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AL-QUR’AN CORDOBA PADA E-COMMERCE SHOPEE KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AL-QUR’AN CORDOBA PADA E-COMMERCE SHOPEE KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE DI KOTA BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Devi Yuniati Drajat, S.T., M.M (Pembimbing 2)"
Permintaan membutuhkan 0.09657 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog