IMPLIKASI GREEN BRAND AWARENESS PADA SAYURAN ORGANIK TERHADAP GREEN TRUST KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Ritel di Kota Bandung)

IMPLIKASI GREEN BRAND AWARENESS PADA SAYURAN ORGANIK TERHADAP GREEN TRUST KONSUMEN (Studi Kasus Pada Ritel di Kota Bandung)

PERANAN PERIKLANAN PADA PENINGKAT MINAT BELI (STUDI KASUS KONSUMEN ROKOK DI RITEL KOTA BANDUNG)

PERANAN PERIKLANAN PADA PENINGKAT MINAT BELI (STUDI KASUS KONSUMEN ROKOK DI RITEL KOTA BANDUNG)

MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)

MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)

Peranan Daya Tarik Iklan Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Riset di Kota Bandung


Hasil Pencarian


Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Dr. Doni Purnama Alam Syah, M.Kom, M.M"
Permintaan membutuhkan 0.06836 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog