PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR

PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG

PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG

PENGARUH FINANSIAL TEKNOLOGI (FINTECH) DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BELI DI E- COMMERCE MASYARAKAT DESA NIHAONE KECAMATAN ILEBOLENG KABUPATEN FLORES TIMUR

PENGARUH FINANSIAL TEKNOLOGI (FINTECH) DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BELI DI E- COMMERCE MASYARAKAT DESA NIHAONE KECAMATAN ILEBOLENG KABUPATEN FLORES TIMUR


Hasil Pencarian


Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Dr. Fathi Rufaidah, S.E., M.M (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.10139 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog