Peranan Experintial Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan jasa Wisata (Studi Pada Saung Angklung Udjo Bandung)

Peranan Experintial Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan jasa Wisata (Studi Pada Saung Angklung Udjo Bandung)

PERANAN RESPONSIVENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS DI GRAND YOGYA KEPATIHAN)

PERANAN RESPONSIVENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS DI GRAND YOGYA KEPATIHAN)

KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA GRIYA UJUNG BERUNG

KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA GRIYA UJUNG BERUNG

PERANAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL

PERANAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL

UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND AMBASSADOR PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG

UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND AMBASSADOR PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Isah Aisyah, S.Pd, M.M"
Permintaan membutuhkan 0.06263 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog