1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Pada Outlet Terravest Bandung

PERANAN PERIKLANAN PADA PENINGKAT MINAT BELI (STUDI KASUS KONSUMEN ROKOK DI RITEL KOTA BANDUNG)

PERANAN PERIKLANAN PADA PENINGKAT MINAT BELI (STUDI KASUS KONSUMEN ROKOK DI RITEL KOTA BANDUNG)

MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)

MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)

IMPLIKASI STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL  MODERN DI KOTA BANDUNG

IMPLIKASI STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL MODERN DI KOTA BANDUNG

DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING PADA KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Ritel Di Kota Bandung)

DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING PADA KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Ritel Di Kota Bandung)

UPAYA PENINGKATAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN IMPULSE BUYING PADA RITEL  MODERN DI KOTA BANDUNG

UPAYA PENINGKATAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA BANDUNG

PERANAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL

PERANAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Hasil Pencarian


Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Iwan Sofyan, S.Sos,M.M"
Permintaan membutuhkan 0.06011 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog