STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN 
PENJUALAN PRODUK CHACHA BUBUR GORENG BANDUNG

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK CHACHA BUBUR GORENG BANDUNG

Corporate Identity Sebagai Penarik Minat Investasi
(Studi Deskriptif PT SyarQ Solusi Indonesia)

Corporate Identity Sebagai Penarik Minat Investasi (Studi Deskriptif PT SyarQ Solusi Indonesia)

PEMANFAATAN FITUR LIVE DIMEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA 
STREAMER 
(CHIBEG)

PEMANFAATAN FITUR LIVE DIMEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA STREAMER (CHIBEG)

PENGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN MEDIA DIGITAL PADA 
PENDEKATAN CYBER PR TERHADAP CITRA MECIMAPRO

PENGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN MEDIA DIGITAL PADA PENDEKATAN CYBER PR TERHADAP CITRA MECIMAPRO

TIK TOK SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN
UNTUK MEMBERIKAN EDUKASI
(Studi Kasus Pada Akun Tik Tok @Buiramira)

TIK TOK SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN UNTUK MEMBERIKAN EDUKASI (Studi Kasus Pada Akun Tik Tok @Buiramira)

UPAYA KOMUNITAS SOG (Scooters Owner Groups)
DALAM MENJAGA SOLIDARITAS ANGGOTA DI 
MASA PANDEMI

UPAYA KOMUNITAS SOG (Scooters Owner Groups) DALAM MENJAGA SOLIDARITAS ANGGOTA DI MASA PANDEMI


Hasil Pencarian


Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Maya Retnasary, S.I.Kom., M.I.Kom (Pembimbing)"
Permintaan membutuhkan 0.0522 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog