PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI FAVEHOTEL BRAGA BANDUNG

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI FAVEHOTEL BRAGA BANDUNG

PENGARUH BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI IMPORTIR LAPTOP (CABANG DIPATI UKUR)

PENGARUH BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI IMPORTIR LAPTOP (CABANG DIPATI UKUR)

PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG

PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH SHORT VIDEO MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK TUMBLER MINISO PADA PLATFORM TIKTOK DI KOTA BANDUNG

PENGARUH SHORT VIDEO MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK TUMBLER MINISO PADA PLATFORM TIKTOK DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN

PENGARUH INFLUENCER TIKTOK FADIL JAIDI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HAUS! X DRINK BENG-BENG DI BANDUNG

PENGARUH INFLUENCER TIKTOK FADIL JAIDI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HAUS! X DRINK BENG-BENG DI BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIDSMILE.CO

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIDSMILE.CO

PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY DAN GREEN 
CORPORATE IMAGE TERHADAP GREEN COSTUMER 
LOYALTY  PADA TOKO CETANA LOW-IMPACT LIVING

PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY DAN GREEN CORPORATE IMAGE TERHADAP GREEN COSTUMER LOYALTY PADA TOKO CETANA LOW-IMPACT LIVING


Hasil Pencarian


Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Sahidillah Nurdin, S.E., M.M (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.13243 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog