PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYOUTFIT GERLONG

PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYOUTFIT GERLONG

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION LOKAL MAYOUTFIT KINGS BANDUNG

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION LOKAL MAYOUTFIT KINGS BANDUNG

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HB COLLECTION SHOPEE

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HB COLLECTION SHOPEE

PENGARUH BRAND TRUST DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH BMT ITQAN KOTA BANDUNG

PENGARUH BRAND TRUST DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH BMT ITQAN KOTA BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Wulan Yuliyana, S.IP, M.M (Pembimbing 2)"
Permintaan membutuhkan 0.24808 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog