PENGARUH DISKON DAN KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Survey pada Followers Instagram Rabbani)

PENGARUH DISKON DAN KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Survey pada Followers Instagram Rabbani)

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISCOVERY TOUR & TRAVEL

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISCOVERY TOUR & TRAVEL

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR 
TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN 
PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI

ANALISIS STRATEGI PERSONAL SELLING DAN E-WOM DALAM MENINGKATKAN MINAT DAFTAR PESERTA DIDIK BARU PADA PKBM MINDA UTAMA DI BANDUNG

ANALISIS STRATEGI PERSONAL SELLING DAN E-WOM DALAM MENINGKATKAN MINAT DAFTAR PESERTA DIDIK BARU PADA PKBM MINDA UTAMA DI BANDUNG

PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT GLOSSY 
STAIN EMINA DI KOTA BANDUNG

PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT GLOSSY STAIN EMINA DI KOTA BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Yayu Sri Rahayu, S.E., M.M. (Pembimbing 1)"
Permintaan membutuhkan 0.13674 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog