Standar Prosedur Pelayanan Food and Beverage Service di Malabar Coffee Shop Hotel Horison Palma Pangandaran

Standar Prosedur Pelayanan Food and Beverage Service di Malabar Coffee Shop Hotel Horison Palma Pangandaran

Tugas dan Tanggung Chef De Partie dalam Mengelola Food and Beverage Product di Hotel Tjokro Style Yogyakarta

Tugas dan Tanggung Chef De Partie dalam Mengelola Food and Beverage Product di Hotel Tjokro Style Yogyakarta

Pengolahan Mandarine Cake di Fantasi Kitchen Hotel Tjokro Style Yogyakarta

Pengolahan Mandarine Cake di Fantasi Kitchen Hotel Tjokro Style Yogyakarta

Peran Bar Section dalam Up Selling di Fairmont Sanur Beach Bali Hotel

Peran Bar Section dalam Up Selling di Fairmont Sanur Beach Bali Hotel

Peranan Front Desk Agent dalam Melayani Komplain Tamu di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Peranan Front Desk Agent dalam Melayani Komplain Tamu di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Belboy dalam Menangani Barang Bawaan Tamu di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Belboy dalam Menangani Barang Bawaan Tamu di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Standard Operasional Peracikan dan Penyajian Kopi di Lounge Grand Tjokro Hotel Yogyakarta

Standard Operasional Peracikan dan Penyajian Kopi di Lounge Grand Tjokro Hotel Yogyakarta


Hasil Pencarian


Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Yuliana P. Kristiutami, S.Par, M.M."
Permintaan membutuhkan 0.07346 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog