PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATA PUNCAK BINTANG KABUPATEN BANDUNG

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATA PUNCAK BINTANG KABUPATEN BANDUNG

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SERENITY FARM LEMBANG

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SERENITY FARM LEMBANG

PERANAN USER GENERATED CONTENT DAN FIRM GENERATED CONTENT PADA AKUN INSTAGRAM @RANCA_UPAS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG WISATA ONSEN RANCA UPAS

PERANAN USER GENERATED CONTENT DAN FIRM GENERATED CONTENT PADA AKUN INSTAGRAM @RANCA_UPAS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG WISATA ONSEN RANCA UPAS

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI EMADOS SHAWARMA

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI EMADOS SHAWARMA

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST 
TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO 
BANDUNG

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Yunika Komalasari, S.E., M.M (Pembimbing 2)"
Permintaan membutuhkan 0.08241 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog