PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, EMPATHY, ASSURANCE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN DI RSUD BANGKA SELATAN

PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, EMPATHY, ASSURANCE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN DI RSUD BANGKA SELATAN

PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA MANSHURIN BANDUNG

PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA MANSHURIN BANDUNG

PENGARUH PELAYANAN RUMAH SAKIT DAN 
KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN 
PASIEN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT INAP PADA 
RUMAH SAKIT TNI AU DR. M. SALAMUN

PENGARUH PELAYANAN RUMAH SAKIT DAN KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT TNI AU DR. M. SALAMUN


Hasil Pencarian


Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "drg. Nining Handayani, Sp.Pros., M.M., CIQnR., CIQaR. (Pembimbing II)"
Permintaan membutuhkan 0.06038 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog