Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Analisis Kepercayaan Dan Kualitas Situs Pada Minat Beli Produk E-Commerce Bukalapak
ABSTRAK
Hana Friska Tampubolon (66140166), Analisis Kepercayan dan Kualitas Situs Pada Minat Beli Produk E-commerce Bukalapak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepercaya konsumen dan kualitus situs pada minat beli produk e-commerce Bukalapak. Terdapat tiga identifikasi masalah yaitu mengukur minat beli produk, tingkat kepercayaan konsumen lebih rendah dibandingkan dengan e-commerce lain dan tingkat kualitas situs masih memiliki kekurangan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang betujuan menganalisis pengaruh antar satu variabel penelitian dengan variabel lainnya. Metode yang digunakan adalah metode desain deskriptif, verivikatif, dan sample kepada 100 responden dari masyarakat yang pernah belanja di bukalapak minimal satu kali ataupun di situs e-commerce lainnya. Penyebaran Kuesioner melalui google form kepada pengguna internet dan yang sudah pernah membuka situs Bukalapak. Hasil penguji menunjukan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kualitas situs berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dan secara simultan kepercayaan dan kualitas situs berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Situs, Minat beli
Ketersediaan
S00003K | 005 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
005 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain