Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Personal Selling dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Senar Gitar Produk Djabon Strings Bandung
ABSTRAK
Irpan (66140110), Pengaruh Personal Selling Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Senar Gitar Produk Djabon Strings Bandung
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling dan relationsip marketing terhadap kepuasan konsumen produk Djabon strings (produsen senar alat musik) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti adalah purposive sampling dengan jumlah sampelyang diambil sebanyak 59 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Djabon Strings. Relationship marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Djabon strings. Personal selling dan relationship marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Djabon Strings. Diperlukan penelitian selanjutnya selain personal selling dan relationship marketing terkait strategi pendekatan kepada konsumen. sehingga cakupan materi dan hasil penelitiannya lebih luas.
Kata Kunci : Personal Selling, Relationship Marketing, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
S00007K | 011 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
011 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain