Image of Pengaruh Personal Selling dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Senar Gitar Produk Djabon Strings Bandung

Skripsi

Pengaruh Personal Selling dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Senar Gitar Produk Djabon Strings Bandung



ABSTRAK

Irpan (66140110), Pengaruh Personal Selling Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Senar Gitar Produk Djabon Strings Bandung

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling dan relationsip marketing terhadap kepuasan konsumen produk Djabon strings (produsen senar alat musik) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti adalah purposive sampling dengan jumlah sampelyang diambil sebanyak 59 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Djabon Strings. Relationship marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Djabon strings. Personal selling dan relationship marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Djabon Strings. Diperlukan penelitian selanjutnya selain personal selling dan relationship marketing terkait strategi pendekatan kepada konsumen. sehingga cakupan materi dan hasil penelitiannya lebih luas.

Kata Kunci : Personal Selling, Relationship Marketing, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

S00007K011 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail