Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Membangkitkan Impulse Buying Melalui Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Pada Showroom Cardinal Bandung Indah Plaza (BIP)
ABSTRAK
Aida Siti Nur Fadillah, 66140109 “Membangkitkan Impulse Buying Melalui Visual Merchandising dan Store Atmosphere Pada Showroom Cardinal Bandung Indah Plaza (BIP)”.
Sudah sejak lama perilaku belanja impulsif merupakan fenomena penting dalam kontek usaha ritel dan pemasaran. Berbagai macam bentuk promosi yang dilakukan oleh Cardinal untuk menarik perhatian pengunjung dan meningkatkan volume penjualan mereka, berbagai usaha telah dilakukan manajemen showroom Cardinal untuk menciptakan suasana toko yang nyaman dan berkesan guna merangsang terjadinya pembelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan sampel sebanyak 100 responden yang telah diambil melalui teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif verifikatif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji parsial diperoleh H₀₁ diterima dan H₁ ditolak, berarti secara parsial variabel visual merchandising tidak berpengaruh terhadap variabel impulse buying. H₀ ditolak dan H₂ diterima, serta menggunakan uji hipotesis F yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying secara simultan. Secara simultan Visual Merchandising dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci : visual merchandising, store atmosphere, impulse buying
Ketersediaan
S00008K | 012 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
012 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain